Rabu, 18 Maret 2009

Skin Vista di XP SP2

Saya ini termasuk orang yang bosenan. Termasuk juga ama tampilan laptop. Setelah setahun lebih memelototi laptop OS XP SP2 yang tampilannya itu2 aja, akhirnya muncul juga rasa bosan itu. Untunglah ada bung Google yang selalu bisa membantu segala keresahan bila berhadapan dengan dunia maya. Setelah search beberapa lama akhirnya terdapat beberapa pilihan untuk mengganti tampilan laptop XP menjadi seperti Vista.
Tapi dari beberapa pilihan yang ada, saya rekomendasikan Vista Ispirat 2 yang cukup gampang untuk diaplikasikan. Berikut tampilan Laptop saya setelah diinfus dengan skin Vista Inspirat2 :













Terlihat sesuai gambar lumayan terasa khan citarasa vistanya? Khan daripada harus repot2 instal vista yang konon cukup memberatkan kinerja laptop, cukup infus aja laptop anda dengan program ini. Tampak cita rasa vista di explorer maupun tampilan buat Control Panelnya.
Jika tertarik bisa download skin ini di Sini.

Ada sedikit tambahan. Untuk Sidebarnya belum termasuk pada satu set dengan Vista Inspirat 2. Pada Postingan selanjutnya saya akan coba berikan link untuk download software sidebar tersebut.

Semoga bisa membantu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar